scrollwork top

Time Capsule

curl left 8thday ofMarchin the year2013 curl right
¤

hihihi

hihihi thats a word a people when laugh (giggles). yea :D thats your puppy love! a found that, and now i fun to read it .oke, let us continue reading :D

hihihihi

curl left 12thday ofOctoberin the year2012 curl right
¤

msih lanjut

oke sudah lama berlarut dalam kesibukan disosial media, skrg aku mulai saja. mau darimana ya?nah kan lupa*garuk pala lagi*
bentar ini mau apasih, haha, anu aku mau carita sedikit, mungkin sdikit banyak haha :D
padahal cuman mau caritain satu orang saja kok, bnyak simpang siurnya ya hahaha
buat iseng aja, eh bukan, ini ni udah lama mau aku curhatin*halah* haha dimulai kapan ya itu..emmm.. msih blum lama kok.. msih bulan oktober juga kjadiannya :D tanggalnya itu lupa kapan ya? nah kn nah kn.. tp yg paling ingat itu yg pas akrabbina*istilah acaranya* gk tau apa yg rasanya buat aku mrasa apa ya,dibilang snang, bs jugaa.. soalnya dia, dia itu…. bntar ini mulai dari awal dulu ya haha
ini acaranya bulan oktober tanggal…bntar bntar gua cari,ooh astaga klo yg ini bulan september trnyata acaranya.. tgl 29-30 haha kan kan..
nah ini kan acara kampus, kbtulan gua yg mbawa panci, oke kita langsung saja ke akhir acaranya wkwk(pegal ini punggung) nah setelah acara selesai, smua sudah pada beres-beres barang yang dibawa, bgitu juga aku :D, kbetulan panci gua bingung ini ditaruh dimana, stlah gua tanyakan, itu panci trnyata bwahnya  gosong, baru juga dipake semalam :o tp gpp bs hilang kok :D nah bkn masalah gosongnya sih, tp.. dia..
dartadi dia dia trus ya .__. haha aku bingung harus crita kyak apa, hbisnya sprti curhatan

curl left 22ndday ofSeptemberin the year2012 curl right
¤

mereka

orang orang yang ditinggalkan
orang orang yang dilupakan
mereka pun sebenarnya saling membutuhkan
ada yang kesepian
dia pun berharap mungkin akan kembali, atau dia menyesal
ada juga yang sudah menghilang, seperti hilang dimakan waktu
atau dia sudah tidak mengenal lagi, sudah tidak saling kenal?
bukan kah itu lagi lagi masalah waktu?
mereka mengenal bahkan dekat, mereka mengatakan sayang bahkan saling terikat
atau mereka hanya sebatas bermain? mereka bersama kemudian pada waktunya mereka tidak lagi bersama
mereka berfikir layaknya orang dewasa, mereka ingin dianggap dewasa?
waktu yang mendewasakan seseorang?
mereka mengenal makhluk ini dan itu, mengenal fisik ini dan itu. tidakkah memang dari penampilan bukan? dari segi rupa juga bisa jadi
kembali kepada mereka yang DULU
mereka mengenal mereka melupakan, bukan kah memang tidak ada yg pernah mengingat kita. kita dengan dunia yang sementara waktu. jadi untuk apa kita mengenal? bukankah dunia ini memang semu.

curl left 13thday ofSeptemberin the year2012 curl right
¤

Ditafsirkan oleh Hadis Nabi, riwayat Muslim dan Turmudzi :

قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : ( ثلاث إذا خرجن لا ينفع نفساً إيمانها لم تكن آمنت من قبل او كسبت في إيمانها خيرا طلوع الشمس من مغربها والدجال ودابة الأرض

Berkata Rasul : ada tiga hal yang jika ia keluar, maka iman seseorang sudah tidak ada lagi gunanya jika sebelum itu ia tidak beriman. Keluarnya matahari dari barat, keluarnya Dajjal, dan Daabah.

curl left 11thday ofSeptemberin the year2012 curl right
¤

mumble

this is not first, i have feel like that, real state, now.. more feel hurt. this is my fault and i am fell now. you right.. i am fault for love you. fault to understand your love. this is really best fault in love someone… and this not so first too. i try again.

now..i just wait, how long you silence and ignored me?

feeling lonely, now i feel like that, you know? prove without you i just as dumb, my heart not loaded, empty..  so that i fill it with smile together with my friend..today..

oh, like i say forgive to you.. must i mumble in my heart.. with smile..keep smile :) smile :) and tired :’)

so should i say thanks too..

fast recover to you my duck :D <3

curl left 30thday ofAugustin the year2012 curl right
¤

misteri kunci tak bertuan 19

"Hanya orang-orang bodoh yang memakai kata ‘pokoknya’. hanya orang yang logikanya tidak bekerja yang sampai melontarkan kata ‘pokoknya’! Orang yang sudah pakai rumus ‘pokoknya’ sudah tidak bisa diajak bicara lagi.

 
curl left 15thday ofJulyin the year2012 curl right
¤

That’s true life is liar whose full of happiness and die is fact whose very hurting

World not forever there
Life wasn’t live forever
So don’t ambition to run world
But always thinking about die
And make our be better for start life continue
Life after die

curl left 8thday ofJulyin the year2012 curl right
¤

weird

thinks about that and about this are diffrent

sometimes like a weird, more confuse again

many other to finish and be passed

so many destination to achieved

one case which not understand, yes it’s happen last night

feel like weird

cause i don’t feel like this before

feel regret in there, heart don’t accept it

maybe feel sad more than happy

i like when our hand in hand and atmosphere to be silent

calm and peacefull…

but feel that afraid still there

so maybe one a time i go away

and leave you without a reason not clear..

weird again


curl left 26thday ofFebruaryin the year2012 curl right
¤

change.

i change my opinion about you. i feel you true bad guy .

dont know why like that i judge.

i feel you know my feel, but you play with it.

hurt..

than, i dont will again hoping with you . it have hurt.

my tear enough i out, tired to remember.

you know, 

this feel like broken, enough to know it.

hope you awake, 

I fell in love with the wrong people ;-)

curl left 18thday ofFebruaryin the year2012 curl right
¤

back

this feel come back again, i feel something the old truth.

suddenly come make messy my brain, thinking of live once again.

looking the world, feel state the world, and meaning of live. -_-ll so poetry*

is it bored?

should i understand all of that , make me thinking again, again and again.

should i undergo that live from time to time.

*i create it is effect i ill* right?

i don’t know, i just tell my feel in my tumblr. tell all i feel * it’s same*

haha, short story.

thank you

scrollwork bottom
Theme by Robert Boylan   //   Driven by Tumblr.com